Halaman

Minggu, 27 November 2011

SHS

Gue sekolah di SMA Negeri 8 Tangerang . Salah satu SMA RSBI di kota Tangerang. Pertam kali gue gak kepikiran mau masuk sini, tapi emang gue sempet pengen SMA di negei biar kalo masuk ke universitas negeri nantinya lebih gampang.

Bapak gue nyaranin, mendingan daftar swasta juga biar ada cadangan kalo gak bisa dapet negeri, akhirnya gue juga daftar di SMA Strada Thomas Aquino, udah diterima dan stelahnya gue disuruh bayar uang pembagunannya, Bapak gue bayar dan harus beli seragamnya pula lagi, padahal SMA negeri waktu itu belum buka pendaftaran, karena takut kalo nanti gak dapet negeri gw gak tau mau sekolah dimana, akhirnya gw beli seragam juga, pas udah keluar nemnya, nem gw nanggung gitu 35,65, jadinya gue ngurungin niat daftar di SMA Negeri dan ngelanjutin sekolah di Thomas aja.

Tapi suatu hari Bapak gue ketemu sama temen SMP gue yang mau daftar di SMA Neegeri, mereka ngobrol gitu dan bapaknya temen gue ini nyaranin coba aja daftar di negeri gak bayar kok, akhirnya bapak gue ngikutin dan nyuruh gue daftar di negeri akhirnya kita daftar juga,

SMP gue rayonnya di delta (delapan tangerang) jadi kita daftar disana, waktu pendafaran 3 hari dan data yang masuk bisa diliat secara online, gue dan bapak gue sepakat milih daftar di hari kedua karena hari pertama bisa mantau situasinya dulu secara online.

Pas daftar gue harus milih 3 SMA yang akan dituju, gue milih 8 diurutan pertama, karena gak mungkin lagi daftar di 1, pasti gue kalah saing, karena yang daftar nemnya diatas gue semua, setelah 8 gue pilih SMAN 5 dan SMAN7.

Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar